Search This Blog

Thursday, August 4, 2011

YOUNG OFFENDER




YOUNG OFFENDER terbentuk pada thn 1993, pertemuan pertama anak-anak YOUNG OFFENDER yaitu ketika SUBMISSION konser di IKJ, personil SUBMISSION adalah ONDY, LEVY (THE FLY), FERY, RULY, dan  SENDY. lalu pada saat itu submission bertemu dengan TABA (PESTOL AER), pada saat itu terjadi chaos ketika SUBMISSION membawakan lagu ANARCHY IN THE U.K dari SEX PISTOL.

sejak saat itu PESTOL AER dan SUBMISSION mempersatukan punker Jakarta step by step dengan membuka BASE CAMP :
LEVY'S HOUSE (THE FLY),

SLAMERS (PUSAT BASE CAMP)

68 HIGH SCHOOL=(WAR ROCK BASE CAMP)
.
dengan agenda & konser di BLACKHOLE.

sejak saat itu kami  terus mengibarkan BENDERA PUNK di jakarta dan menyebarkan aliran punk dengan konser di (bandung, jakarta),
pada tahun 1993 (ONDY) membuat ICON PUNK dengan nama "YOUNG OFFENDER" dan melakukan revolusi PUNK untuk memperkenalkan PUNK kepada underground community terhadap musik, style, icon punk serta lifestyle punk yg pada saat itu sangat jarang dalam masyarakat Indonesia. dan undeground community masih sangat jarang dan masih di dominasi oleh musik metal.
revolusi YOUNG OFFENDER semakin bergerak dan semakin besar dengan massa ratusan Punker & telah terbentuk banyak band Punk.
Beberapa band Punk yang terbentuk pada saat itu :
1. SUBMISSION
2. PESTOL AER
3. WONDER GEL
4. GENEROUSITY
5. EXPLOSION
6. CHAPTER 69
7. PUNK TAT
8. SUB NORMAL
  * masih banyak lagi band-band yang terbentuk dan tidak bisa di sebut kan satu persatu.
Masih ingat KERUSUHAN DI KONSER METALLICA??
pd waktu itu metallica menggelar konser dan YOUNG OFFENDER menggelar pula
AKSI ANTI METAL ( METAL SUCKS).
dan seketika pada saat itu juga TERJADI CHAOS ( KEONARAN / KERUSUHAN ) DI KONSER METALLICA.kemudian setelah peristiwa tersebut anak2 YOUNG OFFENDER masuk dalam majalah JAKARTA MAGAZINE DAN MENJADI HEBOH DI BERITA TV MAUPUN SURAT KABAR DI INDONESIA.
Salam untuk anak-anak YOUNG OFFENDER yang dahulu maupun punker baru...
PUNK NOT DEAD...